Silverstone Tempat Angker buat Rossi

Kamis, 28 Agustus 2014 - 21:52 WIB
Silverstone Tempat Angker buat Rossi
Silverstone Tempat Angker buat Rossi
A A A
SILVERSTONE - Ambisi Valentino Rossi mengakhiri puasa kemenangan di musim ini tampaknya sulit untuk diwujudkan. Pasalnya, joki Movistar Yamaha itu akan menjalani balapan di Silverstone, Inggris, akhir pekan ini.

Silverstone bukan tempat yang asing bagi Rossi. Namun, pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor ini belum memiliki catatan yang bagus sejak 2005 lalu.

Kendati Silverstone bisa dikatakan sebagai lintasan yang angker buat Rossi, tapi melihat dua balapan terakhir. Kepercayaan dirinya mulai muncul dan dia ingin meneruskan momentum ini untuk dijadikan kemenangan perdananya di musim ini.

"Saya benar-benar tidak sabar untuk pergi ke Silverstone, meskipun ini bukan trek yang mudah untuk ditaklukan. Tahun lalu, pada akhirnya saya tidak pergi buruk tapi saya pikir tahun ini saya bisa menjadi lebih baik. Silverstone adalah trek yang bagus, sangat cepat, indah dan bagi saya itu akan sangat penting untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, terutama setelah beberapa balapan terakhir," ujar Rossi dikutip Crash, Kamis (28/8).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)