Garcia Masuk Skuat Spanyol

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 19:00 WIB
Garcia Masuk Skuat Spanyol
Garcia Masuk Skuat Spanyol
A A A
BARCELONA - Gelandang Atletico Madrid Raul Garcia masuk dalam skuat Timnas Spanyol yang akan menggelar laga uji coba melawan Prancis bulan depan. Ajang ini sekaligus pemanasan sebelum Spanyol mempertahankan gelar Piala Eropa pada 2016 mendatang.

Sebagai juara bertahan, Spanyol tidak mau terpeleset lagi seperti kala tampil di Piala Dunia 2014 lalu. Spanyol akan mengawali kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Macedonia.

Garcia adalah pemain kunci saat Atletico menjadi kampiun La Lilga musim lalu. Ada sejumlah wajah baru yang dipanggil pelatih Vincente del Bosque seperti kiper Espanyol Kiko Casilla, Mikel San Jose (Atletico Bilbao) dan Paco Alcacer (Valencia).

Pemain Real Madrid Dani Carvajal juga masuk dalam daftar pemain yang diumumkan, Jumat (29/8), seperti dilansir reuters. Carvajal sebelumnya juga masuk dalam tim untuk ke piala dunia. Namun di detik-detik akhir harus tersingkir.

Di kualifikasi Piala Eropa 2016, Spanyol tergabung di Grup C. Mereka akan bersaing dengan Macedonia, Ukraina, Slovakia, Belarusia dan Luksemburg.

Berikut ini susunan pemain Spanyol :
Kiper
Iker Casillas (Real Madrid), David De Gea (Manchester United), Kiko Casilla (Espanyol)

Belakang
Dani Carvajal (Real Madrid), Juanfran (Atletico Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Raul Albiol (Napoli), Marc Bartra (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Tengah
Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Cesc Fabregas (Chelsea), Ander Iturraspe (Athletic Bilbao), Isco (Real Madrid), David Silva (Manchester City), Andres Iniesta (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Raul Garcia (Atletico Madrid)

Depan
Diego Costa (Chelsea), Paco Alcacer (Valencia), Pedro (Barcelona)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9466 seconds (0.1#10.140)