Thohir Bungkam Soal Transfer Lavezzi

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 21:03 WIB
Thohir Bungkam Soal Transfer Lavezzi
Thohir Bungkam Soal Transfer Lavezzi
A A A
MILAN - Presiden Inter Milan, Erick Thohir memilih bungkam soal spekulasi yang menghubungkan timnya dengan penyerang Paris Saint-German (PSG), Ezequiel Lavezzi di penghujung bursa transfer musim panas ini. Pemain 29 yang selalu menjadi langganan skuat utama PSG sejak pindah dari Napoli pada 2012 lalu, kerap disebut bakal meninggalkan Paris dan menuju Inter.

Namun Thohir enggan mengeluarkan pernyataan spesifik terkait transfer Lavezzi ke Giuseppe Meazza -kandang Inter-. "Saya tidak tahu dan tidak ingin menjanjikan apa-apa sebelum menemui kata sepakat. Kami tidak mengumumkan pemain, sampai ia berhasil kami dapatkan," ucap pengusaha asal Indonesia itu seperti dilansir Soccerway, Jumat (29/8).

"Masih ada tiga hari sebelum jendela transfer ditutup, tapi kemudian masih ada bursa transfer Januari nanti. Dalam hal apapun, saya yakin dengan apa yang sudah kami datangkan seperti (Nemanja) Vidic, Dodo, (Yann) M'Vila, (Gary) Medel dan (Pablo Daniel) Osvaldo. Kami punya tim yang seimbang," tandasnya.

Inter sendiri baru saja memastikan lolos ke penyisihan babak fase grup Liga Europa setelah menang telak 9-0 atas Stjarnan, dini hari tadi. Sementara dari hasil undian, skuat besutan Walter Mazzarri tergabung bersama lawan yang relatif mudah dengan Dnipro, St Etienne dan Qarabag di Grup F.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7477 seconds (0.1#10.140)