Robben Absen Bela Belanda

Senin, 01 September 2014 - 16:31 WIB
Robben Absen Bela Belanda
Robben Absen Bela Belanda
A A A
AMSTERDAM - Tim nasional Belanda dipastikan tidak akan diperkuat Arjen Robben di pertandingan internasional melawan Rep. Ceko dan Italia. Selain Robben, Tim Oranye juga tidak menyertakan Klaas Jan Huntelaar dan Rafael van der Vaart.

Ketiga pemain ini tidak masuk skuat karena cedera. Robben sampai saat ini masih berkutat cedera lutut. Sedangkan Huntelaar sakit dan Van der Vaart mengalami cedera otot. Tim ini juga masih meragukan kondisi pemain belakang Ron Vlaar usai membela Aston Villa karena mengalami cedera betis.

Kepastian tidak akan masuknya tiga pemain dalam list pemain disampaikan langsung oleh Federasi Sepakbola Belanda (KNVB). Seperti dilansir reuters, Senin (1/9), Belanda akan memasukan nama gelandang serang asal PSV Eindhoven Luciano Narsingh. Ia sudah mencetak dua gol di ajang internasional. Sayangnya gagal tampil di Piala Dunia 2014 setelah dicoret dari list utama.

Belanda akan menjajal kekuatan pemainnya jelang kualifikasi Piala Eropa 2016. Italia akan dijadikan ajang pemanasan di Bari Selasa (2/9) esok. Sedangkan Rep. Ceko adalah lawan pertama Belanda di kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dihadapi pekan depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)