Torres Belajar Banyak dari Mou

Rabu, 03 September 2014 - 22:56 WIB
Torres Belajar Banyak dari Mou
Torres Belajar Banyak dari Mou
A A A
MILAN - Penyerang anyar AC Milan, Fernando Torres mengaku telah belajar banyak dari mantan pelatihnya, Jose Mourinho sewaktu membela Chelsea selama tiga tahun terakhir. Ketika berkarir di Stamford Bridge -kandang Chelsea-, pemain asal Spanyol itu pasrah selalu menjadi pelapis di lini depan skuat asuhan Mou. Tapi Torres tidak pernah sekalipun melayangkan kritik kepada pelatih asal Portugal itu.

"Saya punya hubungan profesional dengan dirinya (Mourinho). Ketika saya mengatakan kepadanya pindah ke Milan, dia berharap yang terbaik dan mengatakan ada gairah besar tentang sepak bola di sini. Saya berharap yang terbaik untuknya, seperti yang sudah dia lakukan," ucap Torres seperti dilansir Football-Italia, Rabu (3/9).

Torres menambahkan sudah berbicara banyak dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi dan menegaskan dalam kondisi bugar di Milan. "Saya sudah bertemu dengan Berlusconi. Kami berbicara tentang banyak hal dan dia mengatakan kepada saya bila saya selalu diterima baik di sini," sambungnya.

"Ia (Berlusconi) merasa senang bisa mendatangkan saya. Sementara tes medis bersama dokter klub berjalan lancar. Saya merasa kondisi fisik baik-baik saja dan ingin segera memulai bermain," tutup Torres.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2764 seconds (0.1#10.140)