Debut Marco Rojo Terhalang Visa

Kamis, 04 September 2014 - 23:04 WIB
Debut Marco Rojo Terhalang Visa
Debut Marco Rojo Terhalang Visa
A A A
MANCHESTER - Bek anyar Manchester United, Marcos Rojo terhalang visa untuk membuat debut bersama skuat asuhan Louis van Gaal, setelah didatangkan dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini. Rojo sendiri sebenarnya bisa saja bermain ketika menghadapi Queen Park Rangers (QPR) dalam laga lanjutan Liga Premier, akhir pekan ini.

Tapi debut pemain asal Argentina itu sepertinya bakal sedikit tertunda, mengingat visa pekerja yang dibutuhkan Rojo belum juga didapat. Isu kepemilikan pemain oleh pihak ketiga dilaporkan berada di balik penundaan ini. Rojo sendiri menyelesaikan kepindahan dari Lisbon dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling kabarnya dengan visa turis.

Pihak Inggris mengharuskan bagi siapa saja yang bekerja di Negeri Elizabeth itu harus mengantongi visa kerja. Sejak didatangkan musim panas lalu, Rojo belum juga tampil ketika United ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland. Lalu kekalahan 4-0 di Piala Capital One melawan MK Dons dan pertandingan imbang 0-0 Liga Premier melawan Burnley.

Meski begitu pelatih United, Louis van Gaal mengaku yakin bisa menurunkan Rojo melawan QPR akhir pekan ini. “Ini hanya masalah waktu. Saya manajer klub terbesar di dunia, tapi saya tidak bisa mengubah hukum yang berlaku," ucap Van Gaal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7579 seconds (0.1#10.140)