Cedera Vidal Kambuh?

Jum'at, 05 September 2014 - 10:43 WIB
Cedera Vidal Kambuh?
Cedera Vidal Kambuh?
A A A
TURIN - Kondisi bintang Juventus, Arturo Vidal nampaknya masih belum stabil, pasalnya sang pemain dilaporkan harus menjalani operasi akibat cedera lutut yang dialaminya kambuh lagi.

Seperti yang diberitakan Daily, Jumat (5/9) kabar terbaru yang beredar di Italia menyebut kalau kondisi fisik Arturo Vidal kembali mengalami masalah, cedera lutut pemain 27 tahun ini dikabarkan kambuh dan membuatnya harus menjalani operasi.

Sebenarnya cedera tersebut telah menerpa Vidal sebelum Piala Dunia, namun sang pemain kabarnya masih merasakan sakitnya hingga sekarang. Kondisi tersebut akhirnya membuat Vidal terpaksa tak bisa mengikuti sesi latihan timnas Chile di Kamp mereka yang berada di Miami AS. Chile sendiri akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Meksiko dan Haiti pada akhir pekan ini.

Cedera yang dialami Vidal ini tentunya akan membawa kerugian bagi Juventus, karena musim kompetisi baru saja di mulai, dan Juve pastinya khawatir akan kehilangan amunisi karena bisa dibilang Vidal merupakan salah satu pemain kunci tim besutan Massimiliano Allegri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9521 seconds (0.1#10.140)