Impian Munir Bela Spanyol Akhirnya Terwujud

Sabtu, 06 September 2014 - 10:38 WIB
Impian Munir Bela Spanyol...
Impian Munir Bela Spanyol Akhirnya Terwujud
A A A
MADRID - Impian Munir El Haddadi untuk memperkuat timnas Spanyol di level senior akhirnya terwujud. Hal ini dipastikan setelah penyerang muda Barcelona itu dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque untuk memperkuat juara dunia 2010 tersebut..

Dilansir Inside Spanish Football, Sabtu (6/9). Munir dipanggil mendadak oleh Del Bosque untuk menggantikan Diego Costa yang mengalami cedera. Pemain berusia 19 tahun itu menjadi bagian dari skuat La Furia Roja untuk menghadapi Makedonia di laga perdana kualifikasi Euro 2016 pekan depan.

"Ketika mereka memberi tahu saya, mulut saya terbuka lebar. Sudah menjadi impian saya untuk memperkuat Spanyol dan saya amat senang. Ini merupakan impian yang menjadi nyata. Saya hanya ingin menikmati semuanya dan memanfaatkan kesempatan ini untuk berbuat sebaik mungkin," kata Munir.

"Saya selalu mengikuti perkembangan Spanyol, setiap musim panas, semenjak saya kecil. Saya ingin berterima kasih pada keluarga dan kawan-kawan yang selalu mendukung saya," sambungnya.

"Kami memiliki kesempatan untuk meraih gelar dan berada di Euro 2016] akan menjadi kehormatan besar, saya ingin bermain untuk Spanyol." pungkasnya.

Sejauh ini, Munir baru mencetak satu gol bersama Barca di La Liga musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1230 seconds (0.1#10.140)