Dejan Yakin Watga Bandung Senang

Sabtu, 06 September 2014 - 07:02 WIB
Dejan Yakin Watga Bandung Senang
Dejan Yakin Watga Bandung Senang
A A A
KARAWANG - Champione Champione ole ole ole', nyanyian itu dilakukan seluruh skuad Pelita Bandung Raya (PBR) beserta seluruh jajaran pelatih dan ofisial usai menumbangkan tim Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jumat (5/9).

Skor akhir 3-1 cukup membuat tim yang berjuluk The Boys Are Back ini melangkahkan kakinya di babak Delapan Besar kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Sebab, perolehan 35 poin yang didapat, tak mampu dikejar pesaingnya Persija Jakarta meski tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil mengalahkan Barito Putera.

Kepuasan pun dilontarkan Headcoach PBR, Dejan Antonic. Ia mengaku puas dengan kinerja seluruh anak asuhnya, yang mampu bekerja keras hingga memenangkan pertandingan.

"Dari awal saya berdoa untuk dua tim Kota Bandung masuk Delapan Besar. Saya pikir semua orang Bandung senang. Soalnya dua tim Bandung masuk Delapan Besar. Saya senang, karena perjalan kita berat untuk masuk Delapan Besar," ucap Dejan saat ditemui seusai pertandingan.

Bahkan tak henti-hentinya, Dejan mengucapkan rasa terima kasih kepada Sang Pencipta yang telah membantu timnya meraih kemenangan kembali hingga mengantarkan PBR lolos menuju babak 8 besar.

"Seperti yang saya bilang, Tuhan tidak mungkin tidur, yang benar yang lolos. Kami juga awalnya tidak tahu akan seperti apa, karena yang penting tim kerja keras, itu sangat terasa," ungkapnya.

Meski begitu, di babak Delapan Besar nanti, Dejan mengaku tidak akan memberikan target khusus kepada seluruh anak asuhnya.

"Tim ini 90 persen pemain baru. Masuk Delapan Besar juga sudah termasuk target besar kita. Mau kalah itu tidak masalah. Malahan kita bisa belajar dari lawan-lawan kita di Delapan Besar nanti. Yang jelas kita istirahat satu minggu ini. Karena selama ini kita dihadapkan dengan pertandingan keras. Kita istirahat karena di Delapan Besar nanti kita berhadapan dengan tim-tim besar," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1799 seconds (0.1#10.140)