Redknapp: Sterling Mirip David Silva

Selasa, 09 September 2014 - 11:06 WIB
Redknapp: Sterling Mirip David Silva
Redknapp: Sterling Mirip David Silva
A A A
LIVERPOOL - Mantan kapten Liverpool, Jamie Redknapp menyebut gelandang Liverpool, Raheem Sterling memiliki kemiripan dengan pengatur serangan Manhcester City, David Silva.

Pendapat tersebut diungkapkan Redknapp usai dirinya menyaksikan aksi Sterling saat membantu timnas Inggris menang 2-0 atas timnas Swiss, Selasa (9/9) dini hari WIB.

"Sterling adalah David Silva-nya Inggris. Dia tidak memanipulasi Silva, tetapi dia bisa bermain antar lini, dan dia punya sesuatu yang Silva tak punya, kecepatan yang menghancurkan," ujar Redknapp di Sports Mole.

Redknapp, yang membela Liverpool dari 1991 hingga 2002, juga memuji Sterling dengan menganggap pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan pemain terbaik yang dimiliki Liverpool dan timnas Inggris. "Dia seperti senjata bagi Inggris dan Liverpool," tambah Redknapp.

Sterling sendiri merupakan pemain yang dibeli Liverpool dari akademi Queens Park Rangers (QPR) pada Februari 2010 di masa kepelatihan Rafael Benitez. Pada 2012, ia baru naik ke tim utama dan melakukan debut saat Liverpool melawan Gomel di kualifikasi Liga Eropa.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)