Karir Maicon di Timnas Brasil Berakhir

Selasa, 09 September 2014 - 16:28 WIB
Karir Maicon di Timnas Brasil Berakhir
Karir Maicon di Timnas Brasil Berakhir
A A A
ROMA - Antonio Caliendo selaku agen dari bek Brasil Douglas Maicon mengungkap jika karir kliennya di timnas Brasil sudah berakhir menyusul didepaknya Maicon dari skuat berjuluk Selecao. Seperti diketahui, pemain 33 tahun ini secara mengejutkan diusir dari timnas pekan lalu setelah melakukan pelanggaran disiplin serius.

Hingga saat ini memang belum jelas penyebab utama sang bek dicoret dari skuat Brasil, tapi menurut pernyataan Direktur Teknik Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) Gilmar Rinaldi beberapa waktu lalu, pencoretan Maicon terkait masalah internal.

Dengan tersingkirnya nama Maicon dari timnas, maka agen dari sang pemain berpendapat kalau karir bek AS Roma dikancah internasional bersama negaranya ini mungkin saja terhenti. Pasalnya keputusan yang diambil pelatih Dunga sudah merupakan keputusan final dan mungkin membuat Maicon tidak akan pernah lagi membela tim Samba.

“Saya tidak bisa mengomentari kejadian itu, tapi saya bisa bilang Dunga dan Rinaldi adalah teman baik dan jika pelatih telah mengambil keputusan maka dia (Maicon) tidak akan kembali lagi ke skuad," ujar Antonio Caliendo, dilansir Goal, Selasa (9/9).

"Namun demikian, ia merupakan talenta yang hebat ketika bekerja. Dan ketika ia memutuskan untuk pergi, saya rasa ia akan menghilang dari dunia sepakbola," tandasnya

Maicon, merupakan pemain senior di Brasil dengan 76 caps. Sebelum ke Roma, dia sempat membela Manchester City dari Inter Milan pada Agustus 2012 dengan mahar 3 juta pounds. Namun Maicon hanya tampil di sembilan laga Liga Primer Inggris bersama City.


(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)