Mathieu Dilirik Prancis Berkat Barca

Rabu, 10 September 2014 - 16:33 WIB
Mathieu Dilirik Prancis Berkat Barca
Mathieu Dilirik Prancis Berkat Barca
A A A
BARCELONA - Bek Jeremy Mathieu mengatakan bergabung bersama Barcelona telah membantunya dilirik masuk skuat timnas Prancis. Pemain 29 tahun itu baru saja bergabung bersama skuat Catalan dari Valencia musim panas ini dan ia yakin dengan membela Barca telah membuatnya lebih diperhatikan terutama di negara asalnya.

"Jelas saya pemain yang sama ketika membela Valencia. Tapi setelah lima tahun di sana dan mempunyai beberapa pertandingan besar ternyata tidak membuat dampak (dipanggil timnas Prancis)," ucap Mathieu dilansir Football-Espana, Rabu (10/9).

"Sebaliknya, setelah saya tiba di Barcelona saya memiliki perasaan semua orang tidak lagi melihat saya dengan cara yang sama. Sekarang saya ingin memainkan beberapa pertandingan penting bersama Barca, jadi saya dipilih untuk skuat berikutnya," sambungnya.

Mathieu sendiri tampil apik ketika Prancis ditahan imbang Serbia 1-1 pada laga persahabatan, akhir pekan ini dan ia yakin skuat berjuluk Les Bleus sudah semakin solid. "Saya tahu Prancis telah mengalami masa-masa sulit, namun ketika saya tidak dimarkas mereka latihan. Saya merasa ada sesuatu yang berubah. Tim ini jauh lebih kompak dari sebelumnya," tutup Mathieu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7937 seconds (0.1#10.140)