Munir Disebut Jelmaan Raul Gonzalez

Rabu, 10 September 2014 - 17:09 WIB
Munir Disebut Jelmaan Raul Gonzalez
Munir Disebut Jelmaan Raul Gonzalez
A A A
BARCELONA - Asisten Pelatih timnas Spanyol, Toni Grande menyebut pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi memiliki kemiripan dengan bintang timnas Spanyol yang telah pensiun, Raul Gonzalez. Nama Munir El Haddadi sepertinya tengah bersinar pasca tampil cemerlang di sesi pra musim Barcelona.

Sejak itu, ia berturut-turut membuat debut di tim senior Barca dan dipanggil masuk ke timnas senior Spanyol. Di timnas senior, Munir melakoni debutnya saat Spanyol menghajar Makedonia 5-1, Selasa dini hari kemarin.

"Munir mengingatkan saya kepada Raul pada awal karirnya. Dia punya karakter yang sama," ujar Grande di Football-Espana, Rabu (10/9).

Jika ditelisik, Raul dan Munir memang memiliki kemiripan. Pasalya, baik Raul dan Munir sama-sama memulai debut mereka di timnas Spanyol senior di usia 19 tahun. Keduanya juga sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Selain itu, keduanya juga memulai karir mereka di timnas dari usia junior. Kemiripan itu lah yang membuat Grande yakin, Munir memiliki masa depan yang cerah. "Dia memiliki beberapa kemampuan yang bagus dalam permainannya tetapi masih harus menunjukkan sesuatu yang lebih," lanjutnya.

"Dengan Munir, kami akan membuatnya waspada kepada kesulitan-kesulitan yang akan dihadapi. Dia punya masa depan cerah, tetapi itu semua bergantung kepada kerja keras," tutup Grande.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6555 seconds (0.1#10.140)