Jimenez Tegaskan Ogah Jadi Pelapis di Atletico

Rabu, 10 September 2014 - 21:16 WIB
Jimenez Tegaskan Ogah Jadi Pelapis di Atletico
Jimenez Tegaskan Ogah Jadi Pelapis di Atletico
A A A
MADRID - Penyerang anyar Atletico Madrid, Raul Jimenez menegaskan tidak ingin hanya jadi pelapis di Vicente Calderon -kandang Atletico-, menurutnya ia datang untuk mengincar tempat utama di skuat besutan Diego Simeone. Pemain 23 tahun itu didatangkan Atletico pada musim panas lalu dengan mahar sekira 11 juta euro.

Jimenez sendiri sudah memulai debut pertama bersama Atletico ketika menjalani laga final Piala Super Spanyol lawan Real Madrid, meski hanya bermain 12 menit sebelum digantikan sesama debutan Mario Mandzukic. Ia kembali tampil ketika menghadapi Rayo Vallecano, kini ia menegaskan siap menjadi pilihan utama.

"Saya siap. Tidak ada waktu untuk menunggu. Saya ingin segera mendapatkan tempat di skuat utama secepatnya, meski saya tahu kualitas dari rekan setim dan ini tidak akan mudah," ucap pemain asal Meksiko itu dilansir Football-Espana, Rabu (10/9).

"Saya datang ke sini untuk menunjukkan kepada Atletico Madrid apa yang bisa lakukan dan mengukuhkan nama saya di kancah sepak bola Eropa. Saya masih muda, tetapi jika mereka datang dan menemukan saya itu karena mereka percaya saya dapat bermain pada level tertinggi," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)