Juara Bertahan Tembus WTA Finals

Kamis, 11 September 2014 - 18:40 WIB
Juara Bertahan Tembus WTA Finals
Juara Bertahan Tembus WTA Finals
A A A
FLORIDA - Juara WTA Finals tahun lalu, Hsieh Su-Wei (Taiwan)/Peng Shuai (China) dipastikan mendapatkan satu tempat di ajang WTA Finals 2014 yang akan berlangsung di Singapura, bulan depan. Sang juara bertahan nantinya akan bersaing dengan tujuh tim ganda putri lainnya guna mempertahankan gelar juaranya.

Sepanjang tahun ini, Hsieh/Peng berhasil merebut tiga gelar besar, termasuk grand slam Prancis Terbuka. Sementara dua gelar besar lainnya yang berhasil mereka rebut adalah tur WTA di Doha, Qatar dan Indian Wells, Amerika Serikat.

"Saya sangat bersemangat untuk WTA Finals di Singapura," tandas Peng, dikutip laman resmi WTA. "Beberapa tahun terakhir di China, tenis telah menjadi lebih dan lebih populer."

"Ini adalah kali pertama WTA Finals akan digelar di Asia, dan Singapura adalah kota yang sangat menarik. Dan tahun lalu kami memiliki turnamen benar-benar baik," imbuhnya.

Dengan demikian, delapan slot untuk WTA Finals yang tersedia telah terisi dua tim pasangan ganda. Selain Hsieh/Peng, juara grand slam AS Terbuka 2014, Ekaterina Makarova/Elena Vesnina (keduanya dari Rusia) juga memastikan tiket ke Singapura.

Sementara itu, selama karirnya sebagai tim, Hsieh/Peng juga pernah sukses mengangkat trofi grand slam Wimbledon 2013. Dengan demikian, mereka secara bersama-sama telah mengoleksi dua trofi grand slam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0011 seconds (0.1#10.140)