Atletico Ogah Over Pede Hadapi Madrid

Kamis, 11 September 2014 - 20:11 WIB
Atletico Ogah Over Pede Hadapi Madrid
Atletico Ogah Over Pede Hadapi Madrid
A A A
MADRID - Bek Atletico Madrid, Juanfran bersikeras timnya tidak akan over pede (percaya diri) ketika menghadapi rival sekota Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, Spanyol, Minggu (14/9) dini hari. Dua raksasa klub asal Ibukota Spanyol bakal saling jegal di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, setelah dua pekan jeda laga Internasional.

Pertandingan nanti bakal menjadi pertemuan ketiga musim ini, setelah keduanya pernah bertemu sebelumnya di final Piala Super Eropa bulan lalu. Atletico akhirnya menjadi juara dengan keunggulan agregat 1-0. Sementara Madrid membawa modal negatif, setelah dikalahkan Real Sociedad 4-2 dilaga pembuka musim ini.

Meski begitu Juanfran tidak ingin timnya terlalu percaya diri saat menghadapi skuat besutan Carlo Ancelotti. Menurutnya menghadapi juara Liga Champions musim lalu itu selalu sulit. "Kami tidak boleh terlalu percaya diri, apapun yang menimpa Real Madrid dalam hal ini," ucap pemain 29 tahun itu dilansir Soccerway, Kamis (11/9).

"Kami bermain untuk mengincar kemenangan dan meninggalkan kepercayaan diri di ruang ganti. Laga derby selalu berimbang tidak ada tim unggulan. Fans Madrid kini melihat kami dengan berbeda. Saya berharap dapat menang di Bernabeu, seperti yang pernah kami lakukan sebelumnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2420 seconds (0.1#10.140)
pixels