PBR Tak Gentar Kontra Tim Besar

Jum'at, 12 September 2014 - 11:49 WIB
PBR Tak Gentar Kontra Tim Besar
PBR Tak Gentar Kontra Tim Besar
A A A
BANDUNG - Headcoach Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic menegaskan tidak membebani skuadnya di babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Dia menyadari tim yang baru ditanganinya pada musim ini masih perlu beradaptasi.

Apalagi secara materi, The Boys Are Back dihuni banyak pemain muda yang belum memiliki jam terbang dalam menghadapi pertandingan besar. Hal itu, kata dia jelas terlihat saat timnya berhadapan dengan Persita Tangerang di laga penentu beberapa waktu lalu. Ketika itu, seluruh skuadnya bermain dalam keadaan penuh tekanan lantaran berkeinginan untuk lolos menuju babak Delapan Besar.

"Tim kita banyak pemain muda. Seperti Wawan, Iman Fathurohman, Rizky Pellu, yang masih perlu waktu. Dan saya mau bikin dia lebih bagus,"tegas Dejan.

Pada babak Delapan Besar nanti, PBR akan dihadapkan dengan tim-tim besar seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Dejan mengaku tidak gentar menghadapi tim besar. Justru laga nanti akan menjadikan performa anak asuhnya jauh lebih baik.

"Itu bagus, kita ketemu tim-tim besar. Penting buat saya dan anak-anak. Apalagi satu grup dengan Persib. Dua tim satu kota, saya pikir Persib lebih baik. Persib tim besar dan tim bagus. Dia (Persib) seperti saudara, kita bisa belajar dari dia. Ini akan menambah pengalaman pemain. Mudah-mudahan nanti kita ketemu lagi di semifinal," harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)