Enrique: Messi Siap Bermain!

Sabtu, 13 September 2014 - 04:35 WIB
Enrique: Messi Siap Bermain!
Enrique: Messi Siap Bermain!
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan Lionel Messi siap kembali bermain saat menjamu Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (13/9) malam nanti. Messi sendiri harus absen membela timnas Argentina ketika melawan Jerman dalam sebuah laga persahabatan akhir pekan kemarin, lantaran cedera selangka.

Messi mendapatkan cedera ini ketika La Blaugrana -julukan Barca- mengalahkan Villarreal, dua pekan sebelumnya. Skuat asuhan Enrique bakal dihadang Bilbao, akhir pekan ini dan mantan pelatih Barcelona B itu menegaskan Messi sudah siap bermain. "Pada prinsipnya Messi siap untuk bermain. Dia sudah kembali pada level tertinggi, sama dengan klub," ucap Enrique dilansir Soccerway, Sabtu (13/9).

Sementara terkait dengan lawannya Bilbao, Enrique menegaskan tidak akan menganggap remeh lawan mereka. "Bilbao sudah menjadi titik acuan dalam beberapa musim belakangan. Saya mengagumi kebijakan dalam mengandalkan pemain muda dan cara mereka bermain," lanjutnya.

"Segala sesuatu tentang Bilbao, memberikan kecemasan. Kami akan mencoba dan memastikan mereka tidak bermain menyerang, seperti yang selama ini diperlihatkan. Kami sudah bekerja keras untuk ini," tutup Enrique.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0487 seconds (0.1#10.140)