Kembalikan Kejayaan Laskar Wong Kito!

Sabtu, 13 September 2014 - 06:11 WIB
Kembalikan Kejayaan Laskar Wong Kito!
Kembalikan Kejayaan Laskar Wong Kito!
A A A
PALEMBANG - Suporter menuntut manajemen klub untuk mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC di kancah sepak bola tanah air. Tuntutan itu mengalir deras sebagai respons atas anjloknya prestasi Laskar Wong Kito setelah meraih trofi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

Manajer Sriwijaya FC Robert Heri tidak menampik kenyataan pahit itu. Tapi dia meminta agar masyarakat dan pendukung Sriwijaya FC tidak lantas menghujat dan menghakimi manajemen dan pemain. Karena setiap tim pasti mengalami masa-masa sulit seperti yang dialami Sriwijaya FC saat ini.

Justru dia meminta agar semua pihak bisa bersatu dan memberikan dukungan kepada Laskar Wong Kito agar musim depan bisa lebih baik lagi dan kembali memanaskan perebutan juara ISL dengan komposisi pemain yang lebih baik.

''Di awal kompetisi ISL 2014, banyak yang menganggap SFC telah habis lantaran melakukan perombakan tim besar-besaran. Tapi sekarang mereka berbalik salut, dengan komposisi pemain yang biasa-biasa saja, kita tetap bisa bertahan di posisi enam klasemen akhir,ā€¯ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)