Diego Godin Tegaskan Komitmen di Atletico

Sabtu, 13 September 2014 - 09:37 WIB
Diego Godin Tegaskan Komitmen di Atletico
Diego Godin Tegaskan Komitmen di Atletico
A A A
MADRID - Bek Atletico Madrid, Diego Godin menegaskan kalau dirinya masih akan terus memperkuat Los Rojiblancos dan mengaku telah menolak berbagai tawaran yang menghampirinya.

Di musim lalu pemain berusia 28 tahun ini tampil gemilang dan berhasil membawa Atletico meraih gelar La Liga dan mencapai final Liga Champions. Oleh sebab itu kabarnya Manchester City dan Liverpool disebut tertarik untuk meminangnya.

Meski tahu dirinya telah diincar oleh klub lain, namun pemain asal Uruguay ini mengaku tak tertarik dengan tawaran tersebut, Godin pun menegaskan komitmennya di klub dengan alasan bahwa dirinya merasa terikat dan sulit untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak 2010 itu.

"Dari saat saya tiba di sini saya sudah merasa nyaman, meski beberapa waktu lalu mendapat tawaran dari klub lain tapi saya tak berpikir untuk menerimanya. Memang benar sepak bola adalah sebuah pekerjaan untuk mendapatkan uang tapi bagi saya uang itu bukan segalanya. Ketika saya merasa punya ikatan batin dengan sebuah klub, saya tak berpikir untuk pergi, saya berharap akan berada di sini (Atletico) dalam waktu yang lama, ”ujar Godin dilansir Marca, Sabtu (13/9).

Lima musim di Vicente Calderon -kandang Atletico-, Godin sukses membantu timnya meraih gelar juara La Liga, musim lalu dan mencapai final Liga Champions. Performa menawannya itu membuatnya ditunjuk menjadi kapten ketiga Atletico Madrid di musim ini untuk menjadi pelapis Gabi dan Raul Garcia. Sementara dilevel timnas, Godin juga dipercaya memimpin Uruguay di Piala Dunia 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)