PBR Jajal Kekuatan Klub Malaysia

Senin, 15 September 2014 - 17:15 WIB
PBR Jajal Kekuatan Klub Malaysia
PBR Jajal Kekuatan Klub Malaysia
A A A
BANDUNG - Pelita Bandung Raya mengagendakan uji coba menjelang babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Headcoach Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mengatakan, laga uji coba tersebut untuk menyiasati suasana pertandingan mengingat laga Delapan Besar digelar awal Oktober mendatang.

"Ya, kami akan lakukan uji coba. Minggu ini sekali uji coba lawan klub lokal. Minggu depan kalau tidak salah tanggal 21 atau 23 September kami uji coba lawan Perak FC dan satu lagi lawan klub lokal. Jadi ada tiga kali kami lakukan uji coba,"ujar Dejan saat ditemui di Pusdikajen Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dari perencanaan tiga laga uji coba tersebut, PBR akan menantang salah satu tim asal Malaysia, Perak FC. "Kemungkinan lawan Perak FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang," katanya.

Dengan tiga laga uji coba tersebut, Dejan berharap stamina kinerja anak asuhnya tetap tampil maksimal hingga saat menghadapi babak Delapan Besar nanti. "Tapi kalaupun ada waktu, kami bisa melakukan laga uji coba lagi selain 3 kali laga uji coba itu," tuturnya.

Pada laga uji coba itu sendiri, lanjut Dejan, akan difokuskan untuk menghadapi tiga lawannya di babak Delapan Besar seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar. Betapa tidak, kata dia ketiga lawannya itu tidak dapat dianggap enteng, apalagi secara materi pemain, lawannya tersebut memiliki banyak pemain yang mumpuni dan berpengalaman.

Hal itu, kata Dejan justru sangat berbanding terbalik dengan kondisi timnya, lantaran dihuni banyak pemain muda.

"Tim yang kami hadapi kebanyakan tim besar dan tim kuat. Jadi, bagaimanapun kami harus menyiapkan segalanya di Delapan Besar nanti. Mudah-mudahan bisa teratasi,"pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8477 seconds (0.1#10.140)