Ferdinand Menggila, Djanur tak Kaget

Senin, 15 September 2014 - 20:15 WIB
Ferdinand Menggila, Djanur tak Kaget
Ferdinand Menggila, Djanur tak Kaget
A A A
BANDUNG - Menggilanya penampilan Ferdinand Sinaga ternyata tidak membuat kaget Djajang Nurdjaman (Djanur). Pelatihnya di Persib Bandung itu menilai kalau anak asuhnya itu memang mempunyai naluri membunuh yang luar biasa.

Ferdinand yang menjadi pemain senior tambahan dari stok penggawa U-23, menjalankan tugasnya dengan baik. Dipasang pelatih Aji Santoso sebagai pemain inti, Ferdinand menggila dan mencetak empat gol saat menggilas Timor Lester di laga perdana Grup E Asian Games 2014.

Keempat gol Ferdinand berhasil dicetak pada menit ke-5', 9', 36' dan 84'. Laga tersebut berkesudahan dengan skor akhir 7-0 tanpa balas.

"Memang, dia (Ferdinand) pemain yang cukup punya naluri. Jujur saya tidak terlalu kaget, karena dia aktif dalam mencetak gol selama ini. Mulai dari Wamena (Persiwa), Semen Padang, Samarinda (Persisam) dia selau mencetak gol, karena dia punya naluri," kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui seusai memimpin skuadnya di Stadion Persib, Senin (15/9).

Seperti diketahui, Ferdinand sendiri bersama Persib, menjadi top skor sementara Maung Bandung setelah mencatatkan 9 gol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)