Juventus Ramaikan Perburuan Pedro

Selasa, 16 September 2014 - 09:06 WIB
Juventus Ramaikan Perburuan Pedro
Juventus Ramaikan Perburuan Pedro
A A A
TURIN - Juventus dilaporkan ikut meramaikan perburuan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti diketahui, Pedro santer diberitakan bakal meninggalkan Camp Nou lantaran tak mendapat tempat di skuat utama Blaugrana.

Kabarnya dia pun bakal terdepak setelah Luis Suarez selesai menjalani masa hukumannya dan mulai bermain reguler untuk skuat Luis Enrique. Situasi tersebut membuat Barca dikabarkan bakal melepas Pedro di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan pemain asal Spanyol ini, seperti Arsenal dan Liverpool. Namun kabar teranyar dilansir Marca, Selasa (16/9) raksasa Italia, Juventus kabamya juga siap bersaing dengan Arsenal dan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Pedro.

Disebut-sebut juara Serie A ini membidik Pedro sebagai opsi pembelian andai pemain incaran mereka, Juan Mata tak bersedia dilepas Manchester United. Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini merencanakan agar Mata bergabung dengan Arturo Vidal dan Paul Pogba di lini tengah namun bila gelandang MU ini tak tersedia di bursa transfer mendatang, mereka pun mengalihkan bidikan mereka pada Rodriguez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)