Gerrard Menanti Kontribusi Super Mario

Selasa, 16 September 2014 - 17:36 WIB
Gerrard Menanti Kontribusi Super Mario
Gerrard Menanti Kontribusi Super Mario
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard masih menanti kontribusi Mario Balotelli bagi skuat The Reds -julukan Liverpool- musim ini, setelah didatangkan dari AC Milan musim panas kemarin. Gerrard menambahkan tidak tertarik dengan kegilaan yang dilakukan pemain berjuluk Super Mario itu.

Setelah kehilangan Luis Suarez, performa Liverpool di awal musim kompetisi 2014-2015 sejauh ini kurang mengesankan. Balotelli yang didatangkan untuk menjadi pengganti penyerang asal Uruguay itu masih mencari gol pertamanya untuk Liverpool dan Gerrard mengaku timnya sangat mengandalkan Balotelli pada laga pembuka penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari nanti WIB.

"Jika kami mendapatkan performa terbaik darinya (Balotelli), maka kami sudah berhasil. Jika banyak orang menulis berita tentang kegilaan Balotelli, kami tidak terlalu peduli. Sekarang ia menjadi salah satu bagian dari kami," ucap Gerrard dilansir Soccerway, Selasa (16/9).

Liverpool yang tergabung di Grup B Liga Champions, tengah bersiap menghadapi klub wakil Bulgaria, Ludogorets Razgrad pada laga perdana penyisihan grup di Anfield. Pertandingan nanti menjadi yang pertama bagi Steven Gerrard dan kawan-kawan setelah lima tahun absen dikompetisi kasta tertinggi Eropa.

Gerrard menambahkan timnya menyambut baik kedatangan Balotelli dan bakal memberikan dukungan. "Kami sudah menyambutnya dengan tangan terbuka dan ingin membantunya untuk menuai sukses. Semua berharap ia (Balotelli) bakal menjadi bintang. Ia mempunyai tim hebat dibelakang yang selalu mendukungnya dan kami berharap ia memberikan hal yang sama," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7548 seconds (0.1#10.140)