Pemain Ini Betah Bela Laskar Wong Kito

Rabu, 17 September 2014 - 11:55 WIB
Pemain Ini Betah Bela Laskar Wong Kito
Pemain Ini Betah Bela Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Dua pemain Sriwijaya FC, Firdaus Ramadhan dan M Hamzah, berharap kontrak mereka diperpanjang. Firdaus dan Hamzah betah bela Laskar Wong Kito di musim depan.

Manajemen Laskar Wong Kito sendiri memang belum mengumumkan secara resmi siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. Kondisi ini membuat penggawa Laskar Wong Kito harap-harap cemas menunggu keputusan akhir dari manajemen klub.

''Saya serahkan semua keputusannya kepada manajemen. Diperpanjang atau tidak, itu hal yang lumrah dalam sepak bola. Tapi sejauh ini saya belum kepikiran untuk melirik klub lain karena saya menghormati kontrak dengan SFC masih sampai bulan November nanti,''ungkap Firdaus Ramadhan.

Meski dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen klub, eks penggawa Persita Tangerang ini menyatakan masih betah bela Laskar Wong Kito. Apalagi kata Firdaus, kurang maksimalnya penampilan dan kontribusinya kepada SFC lantaran cedera dan bukan masalah lain.

''Saya akui, cedera kemarin membuat kontribusi terhadap tim sangat minim. Tapi saat ini saya terus berusaha memulihkan cedera dan berharap bisa segera pulih, sehingga bisa kembali berlatih dan bermain seperti biasa,ā€¯jelasnya.

Hal senada dilontarkan M Hamzah. Menurut eks pemain Persiwa Wamena ini, keinginan dirinya untuk tetap memperkuat SFC musim depan masih sangat besar. Karena itu dirinya menunggu kabar dari manajemen klub.

''Tapi apapun keputusannya nanti, saya akan terima dengan lapang dada. Yang pasti saya telah melakukan tugas secara maksimal, meskipun hasilnya belum sesuai harapan. Bagaimana nanti sajalah, rezeki sudah ada yang ngatur. Yang jelas sampai sekarang saya masih ingin liburan sama keluarga dulu,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9306 seconds (0.1#10.140)
pixels