Pique Tanggapi Santai Persaingan di Barca

Kamis, 18 September 2014 - 18:42 WIB
Pique Tanggapi Santai...
Pique Tanggapi Santai Persaingan di Barca
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique menanggapi dengan santai persaingan di lini belakang Barca pasca kedatangan Jeremy Mathieu. Aroma persaingan itu tercium ketika pelatih Luis Enrique memasang Mathieu pada laga melawan Athletic Bilbao.

Namun Pique kembali main dilaga pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan APOEL di Camp Nou -kandang Barca- dini hari tadi WIB. Bahkan mantan pemain Manchester United itu mencetak gol semata wayang untuk beri Barca kemenangan.

"Beberapa orang lebih memilih mengetahui mereka bermain reguler untuk kepercayaan diri dan ada yang lain yang membutuhkan persaingan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," ujar Pique di Football-Espana, Kamis (18/9).

"Pada akhirnya, ini tergantung kepribadian masing-masing. Tetapi saya pribadi menyukai kompetisi. Sebab itu menunjukkan, tim ini bermain di level yang lebih tinggi dan sedang mengejar gelar," tutupnya.

Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2008, Pique memang terus menjadi pilihan utama di jantung pertahanan klub asal Catalan bersama dengan kapten Carles Puyol, yang kini telah pensiun. Total pemain asal Spanyol itu telah tampil 166 kali dan mencetak 12 gol bagi Barca.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)