PSG Ramaikan Perburuan Benzema

Senin, 22 September 2014 - 16:16 WIB
PSG Ramaikan Perburuan Benzema
PSG Ramaikan Perburuan Benzema
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan tanda tangan penyerang Real Madrid, Karim Benzema.

Meksi pemain asal Prancis ini menjadi bagian penting yang membawa Madrid meraih gelar Liga Champions musim lalu, namun kabarnya klub bersedia melepas sang pemain sebagai dampak perombakan yang bakal dilakukan Los Blancos.

Situasi tersebut membuat klub-klub Eropa berminat meminang Benzema. Sebut saja yang gencar memburu sang pemain adalah raksasa Inggris, Liverpool. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers masih berminat untuk mendatangkan penyerang Madrid itu di bursa transfer akhir musim ini meski, saat ini sudah berhasil merekrut Mario Balotelli.

Namun keinginan Liverpool mendatangkan Benzema bakal mendapat persaingan, pasalnya kabar teranyar dilansir FootballEspana, Senin (22/9) klub kaya Prancis, PSG juga bakal megajukan tawaran untuk mengamakan servis sang pemain.

PSG sendiri dikabarkan rela melepas striker Edinson Cavani untuk memberi ruang bagi kedatangan Karim Benzema. Sejauh ini, Benzema telah mencetak dua gol bagi Madrid masing-masing di La Liga Spanyol dan Liga Champions.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)