Persipura Dijajal Juara Bertahan

Senin, 22 September 2014 - 16:19 WIB
Persipura Dijajal Juara Bertahan
Persipura Dijajal Juara Bertahan
A A A
JAKARTA - Juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL) U21, Sriwijaya FC dipastikan menjajal Persipura Jayapura U21 di partai semi final. Hal itu terungkap setelah regulator liga, PT Liga Indonesia melakukan drawing semi final, di Jakarta, Senin (22/9).

Dua tempat lainnya di semifinal diisi oleh Mitra Kukar dan Semen Padang. "Tidak mudah mempertahankan gelar juara. Semua kontestan berat," ujar manajer Sriwijaya U21, Augi Bunyamin.

Ia menambahkan, Sriwijaya diuntungkan dengan pengiriman ke turnamen COTIF di Spanyol beberapa waktu lalu. Ia pun optimIstis, dengan keuntungan ini Sriwijaya akan melaju ke final dan bertemu Semen Padang. "Mudah-mudahan di final ada derby Sumatera," ujar Bunyamin.

Sementara itu, ketua harian Persipura, La Siya memandang pertemuan dengan Sriwijaya merupakan semi final ideal. "Karena mempertemukan wilayah barat dan timur. Kita tentukan siapa yang terbaik," tutur La Siya.

Sebagai informasi, semifinal dan final ISL U21 bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK) 16 Oktober. Sementara, partai final digelar 19 Oktober.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)