Pemain Sriwijaya FC Merasa Digantung

Selasa, 23 September 2014 - 22:42 WIB
Pemain Sriwijaya FC Merasa Digantung
Pemain Sriwijaya FC Merasa Digantung
A A A
PALEMBANG - Sikap manajemen yang bungkam dan tak kunjung memberikan kepastian masa depan membuat pemain Sriwijaya FC merasa digantung. Pasalnya, hingga kini, baru beberapa pemain Sriwijaya yang telah dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya. Seperti Frank Oliver Ongfiang, M Hamzah, dan Ahmad Sumardi, sedangkan selebihnya masih belum jelas.

Kondisi ini membuat pemain Sriwijaya FC merasa digantung. Seharusnya, apabila manajemen klub melakukan evaluasi dan mengambil keputusan terkait siapa saja yang akan dilepas dan dipertahankan musim depan, segera umumkan kepada publik dan pemain yang bersangkutan.

Sehingga mereka bisa lebih leluasa melakukan negosiasi dan pembicaraan dengan klub lain, karena ini menyangkut masa depan dan karier pemain. Tapi yang terjadi sekarang, manajemen klub terkesan sengaja menggantung nasib pemain.

''Setelah pertandingan terakhir melawan Persib, pak Robert Heri selaku manajer tim telah memberikan kebebasan kepada kami untuk pulang. Dia mengatakan akan segera menghubungi untuk memberikan kepastian status kami musim depan. Tapi, hingga saat ini kami merasa digantung dan belum ada komunikasi apa pun dari manajemen klub,''ujar salah satu pemain yang minta dirahasiakan identitasnya.

Akibatnya, dia dan rekan-rekannya tidak bisa berbuat apa-apa di saat ada klub lain yang menyatakan ketertarikan untuk memakai tenaga mereka. Pasalnya, statusnya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC hingga November nanti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)