Ronaldo Disebut Mirip Michael Jordan

Rabu, 24 September 2014 - 09:27 WIB
Ronaldo Disebut Mirip Michael Jordan
Ronaldo Disebut Mirip Michael Jordan
A A A
MADRID - Pelatih Elche, Fran Escriba coba membandingkan mega bintang Real Madrid, Cristinao Ronaldo dengan ikon basket, Michael Jordan setelah gawang timnya diberondong empat gol oleh penyerang berjuluk CR7 itu. Ronaldo mencetak quat-trick untuk memberi Madrid kemenangan atas Elche 5-1 dalam lanjutan La Liga, Spanyol, dini hari tadi WIB.

"Ronaldo merupakan pemain luar biasa dengan kemampuan mencetak gol yang luar biasa. Ia seperti Michael Jordan ketika masih bermain dan mencetak 50 poin dalam setiap laga. Meski ia jadi penyebab hadiah penalti, tapi sejatinya ia tidak membutuhkan bantuan!" ucap Fran dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

Fran menambahkan pertandingan tadi sangat menyulitkan bagi anak asuhnya, mengingat level yang jauh berbeda antara Madrid dan Elche. Apalagi skuat besutan Fran harus menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu. "Pertandingan ini sangat sulit untuk kami. Tim tidak bisa mendapatkan apapun di sini atau di Barcelona," sambungnya.

"Kami harus memberikan istirahat kepada pemain. Tim ini mempunyai skuat terbatas di kompetisi ini dan kami harus bermain lagi Jumat, nanti. Saya senang dengan upaya dan kerja keras pemain selama 90 menit. Tapi sayang tidak senang dengan hasilnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4858 seconds (0.1#10.140)