Malaga Siapkan Kejutan untuk Barca

Rabu, 24 September 2014 - 12:37 WIB
Malaga Siapkan Kejutan untuk Barca
Malaga Siapkan Kejutan untuk Barca
A A A
MALAGA - Gelandang Malaga, Duda cukup yakin timnya mampu memberikan kejutan kepada Barcelona ketika kedua tim saling jegal dalam lanjutan La Liga, Spanyol, Kamis (25/9) dini hari nanti WIB. Pemain asal Portugal yang mencetak gol ke gawang Espanyol, akhir pejan lalu optimis bisa menyulitkan skuat besutan Luis Enrique.

"Pertandingan nanti bakal berlangsung sengit, tapi kami siap menerima tantangan ketika bermain di kandang di depan para fans kami sendiri. Meski yang dihadapi adalah tim terbaik, sehingga ada pekerjaan besar yang harus dilakukan. Namun kami harap dapat sedikit menciptakan keberuntungan," ucap Duda dilansir Football-Espana, Rabu (24/9).

Duda mengakui sangat sulit untuk mencoba menguasai jalannya pertandingan ketika berhadapan dengan Barcelona. Seperti diketahui klub asal Catalan itu kerap mendominasi penguasaan bola, sementara tim lawan hanya mengandalkan serangan balik cepat.

"Tidak mungkin kami mendominasi penguasaan bola, tapi kami akan coba untuk mengejutkan mereka dengan beberapa hal yang tidak mungkin kami bicarakan sekarang. Kami punya kecepatan dan permainan umpan pendek dari kaki ke kaki. Kami yakin dengan kemampuan tim ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7607 seconds (0.1#10.140)