Benny Dollo Pelatih Baru Laskar Wong Kito

Kamis, 25 September 2014 - 10:03 WIB
Benny Dollo Pelatih Baru Laskar Wong Kito
Benny Dollo Pelatih Baru Laskar Wong Kito
A A A
PALEMBANG - Tabir misteri siapa pelatih baru Sriwijaya FC akhirnya terbuka. Kendati manajemen belum membuka suara, tapi pelatih baru Laskar Wong Kito menyatakan deal secara lisan.

Pelatih baru itu adalah Benny Dollo. Mantan pelatih Persija Jakarta ini menyatakan sudah tidak ada masalah lagi dengan klub lamanya dan berstatus bebas transfer. Munculnya nama Bendol, panggilan akrab Benny Dollo mementahkan semua spekulasi yang beredar selama ini mengenai siapakah sosok pelatih yang tengah diincar manajemen Laskar Wong Kito.

''Iya, saya sudah deal lisan dengan manajemen SFC. Belum lama ini saya sudah bertemu dengan pak Robert Heri di Jakarta. Tidak ada masalah lagi dan tinggal menunggu tandatangan kontrak saja,''ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Sosok Bendol memang memenuhi kriteria yang diinginkan oleh manajemen klub yakni pernah membawa tim menjadi juara Liga Indonesia, tegas, disegani pemain dan sudah lama berkecimpung di sepakbola tanah air.

Mantan pelatih Arena Indonesia ini melanjutkan, sejak beberapa hari terakhir ini dia sudah melakukan komunikasi secara intens mengenai komposisi pemain yang akan menjadi kekuatan Laskar Wong Kito musim depan. Namun, dia belum mau membahas mengenai siapa saja pemain yang yang akan dibidik.
''Saat ini saya masih di kampung halaman di Manado, kemungkinan bulan depan sudah ke Palembang untuk membicarakan materi pemain dengan manajemen klub,” jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7823 seconds (0.1#10.140)
pixels