Ini Alasan Weligton Cekik Messi

Kamis, 25 September 2014 - 15:52 WIB
Ini Alasan Weligton Cekik Messi
Ini Alasan Weligton Cekik Messi
A A A
MALAGA - Bek Malaga, Weligton mengutarakan alasannya mencekik Lionel Messi ketika menjamu Barcelona di Stadion La Rosaleda dalam lanjutan La Liga, Spanyol dini hari tadi WIB. Insiden ini terjadi pada menit ke 84, ketika pemain asal Brazil itu mencengkram leher Messi saat para pemain bersiap menyambut tendangan sudut.

Pique mendapat kartu kuning karena bersikap berlebihan sementara Weligton hanya diberi kartu kuning. Pertandingan ini sendiri berakhir sama kuat tanpa gol dan menanggapi insiden dengan Messi, pemain Malaga itu mengaku telah dihina oleh La Pulga -julukan Messi- sehingga membuatnya sangat emosi.

"Saya tertangkap kamera mencengkram mukanya, karena Messi menyebut saya bedebah (hijo de puta / son of a b**ch). Saya mencoba untuk menghalangi dirinya dan tidak sengaja menyentuh wajahnya. Ia kemudian melihat ke arah saya dan berkata 'hijo de pueta"," ucap Weligton dilansir Football-Espana, Kamis (25/9).

"Ketika itulah saya langsung meraih wajahnya. Kritik dari media? Saya tidak peduli. Mereka yang mengenal saya tahu siapa saya. Saya tidak peduli yang lain," sambungnya.

Sementara terkait dengan permainan timnya, Weligton memuji usaha keras skuat Malaga ketika menahan imbang Barcelona. "Seluruh tim bermain hebat malam ini dan saya mengucapkan selamat kepada semua irang. Tidak mudah menahan tim dengan banyak pemain bintang seperti Barca," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2571 seconds (0.1#10.140)