Manajemen PSIM Melunasi Gaji Pelatih

Kamis, 25 September 2014 - 17:19 WIB
Manajemen PSIM Melunasi Gaji Pelatih
Manajemen PSIM Melunasi Gaji Pelatih
A A A
YOGYAKARTA - Manajemen PSIM Yogyakarta akhirnya melunasi gaji pelatih dan ofisial pada Kamis (25/9). Selanjutnya, awal Oktober nanti tim akan melakukan evaluasi dan perbaikan untuk menatap kompetisi selanjutnya.
Direktur Keuangan PT. Putra Insan Mandiri (PIM), Iriantoko Cahyo Dumadi mengatakan, seluruh tunggakan kepada tim pelatih dan official diselesaikan Kamis (25/9) ini. Termasuk, hak direktur teknisnya musim 2014, alm. Maman Durachman.

''Hari ini semua sudah selesai. Hanya khusus untuk Bang Maman (alm. Maman Durachman) akan kita berikan langsung, pengurus datang ke rumahnya. Sekaligus untuk silaturahmi dengan keluarganya,''kata dia.
Seluruh tunggakan tersebut, sebanyak dua bulan gaji. Namun, Bang Maman hanya satu bulan saja, meski begitu, pengurus tim berjuluk Laskar Mataram ini akan memberikan lebih dari itu, karena jasa dari direktur teknis tersebut untuk tim sudah tak terhitung.

Bang Maman sejak era 2000an sudah bergabung dengan tim. Ia meninggal saat kompetisi musim 2014 masih berlangsung, yaitu pada akhir Juli lalu. ''Bang Maman akan kita berikan gaji dua bulan, tapi bisa lebih. Ia telah banyak berjasa kepada tim. Dari mulai menjadi asisten pelatih, pelatih kepala dan musim ini direktur teknis. Selama bersama PSIM, ia tidak pernah mengeluh bagaimanapun kondisi tim. Ia patut dicontoh oleh generasi-generasinya di tim,''tuturnya.

Setelah selesainya masalah ini, PSIM pun akan segera dievaluasi berdasar hasil kinerja musim 2014 ini. Dari mulai pemain, pelatih, hingga manajemen.''Awal Oktober, baru kita evaluasi keseluruhan untuk persiapan musim depan,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9386 seconds (0.1#10.140)