Simeone Usung Gaya Baru di Spanyol

Sabtu, 27 September 2014 - 16:54 WIB
Simeone Usung Gaya Baru di Spanyol
Simeone Usung Gaya Baru di Spanyol
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone melakukan pembelaan atas kritik yang dilayangkan kepada skuatnya dengan menyebut Los Rojiblancos bermain terlalu agresif bahkan cederung keras. Tapi menurut pelatih asal Argentina itu, gaya baru yang diterapkan Atletico inilah yang membuat timnya bisa bersaing dengan Barcelona.

"Kami berhasil karena menerapkan gaya yang berbeda di Spanyol, terutama ketika banyak orang mengikuti jejak Barcelona. Tim ini menunjukkan punya senjata lain dan taktik berbeda dan dengannya, kami bisa bersaing," ucap Simeone dilansir Football-Espana, Sabtu (27/9).

"Tim ini bermain sesuai dengan karakter pemain yang kami miliki, sehingga lebih praktis, kokoh, kuat dan stabil. Saya dibimbing dengan intuisi dan saya percaya kepadanya. Ketika saya melangkah ke ruang ganti di Vicente Calderon, saya merasa tim ini berisikan para pemain luar biasa," lanjutnya.

Sementara itu Simeone menegaskan timnya tidak punya waktu untuk melakukan evaluasi. "Kami tidak bisa berhenti, bahkan untuk beberapa detik. Hari ini kami sedang menikmati pencapaian klub dan memikirkan pertandingan selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2177 seconds (0.1#10.140)