Allegri Waspadai Kecepatan Atlanta

Sabtu, 27 September 2014 - 19:00 WIB
Allegri Waspadai Kecepatan Atlanta
Allegri Waspadai Kecepatan Atlanta
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menolak menganggap remeh calon lawannya Atlanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/9) dini hari nanti WIB. Meski sejauh ini skuat besutan Allegri tampil impresif dengan mengamankan empat kemenangan, tapi mantan pelatih AC Milan itu mengaku bakal mewaspadai kecepatan yang dimiliki skuat Atlanta.

"Atlanta tim yang berbeda dari tahun lalu, mereka punya pemain sayap yang lincah dalam menyerang. Sementara lini depan mereka punya kecepatan, untuk itu kami perlu waspada. Saya yakin pertandingan bakal berlangsung sengit," jelas Allegri dilansir Soccerway, Sabtu (27/9).

"Tidak pernah mudah bagi tim manapun membawa pulang poin sempurna di Bergamo. Atlanta tengah dalam motivasi tinggi, setelah menelan dua kekalahan dan saya yakin mereka bisa menimbulkan masalah bagi kami," sambungnya.

Skuat Allegri tidak dalam kekuatan terbaik mereka, setelah Andrea Pirlo dipastikan belum bisa bermain. Apalagi fokus Si Nyonya Tua tengah terpecah, mengingat beberapa pekan setelah harus berlaga di penyisihan grup Liga Champions. "Kami perlu mendapatkan poin sebagai modal ketika melawan Atletico dan Roma. Kami baru akan mengalihkan fokus setelah laga akhir pekan ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0404 seconds (0.1#10.140)