Rossi Kehilangan Akal

Minggu, 28 September 2014 - 09:52 WIB
Rossi Kehilangan Akal
Rossi Kehilangan Akal
A A A
ARAGON - Valentino Rossi mulai mengesampingkan peluangnya merebut podium di Aragon, Minggu (28/9) malam WIB, setelah gagal menghasilkan catatan waktu terbaik pada kualiafikasi.

Hal itu semakin diperburuk ketika melihat duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa berada di barisan terdepan.

"Dalam setiap balapan saya selalu memiliki banyak cara untuk melawan tim Honda, tapi itu berbeda dengan di Aragon. Karena Marquez dan Pedrosa terlalu kuat dan mereka memiliki kecepatan yang baik," kata Rossi dikutip Crash.

Lebih lanjut Rossi menambahkan, permasalahan ban menjadi salah satu perhatian tim Movistar Yamaha. Pasalnya, pemilik nomor 46 itu merasa ban Bridgestone tidak memainkan peran penting pada balapan seri ke-14 ini. Dan, itu bukan hanya The Doctor, rekan setimnya Jorge Lorenzo juga merasakan hal yang sama.

"Tanda tanya besar adalah pada ban. Kita masih dipusingkan untuk memilih ban medium atau hard, karena mereka sangat mirip. Sehingga kita harus melihat bagaimana suhu trek berjalan. Ini adalah ketiga kalinya di tahun ini kami mengalami masalah ban dan saya memiliki satu ban yang kurang baik selama kualifikasi."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)