Makassar Optimis Kalahkan Bulukumba

Minggu, 28 September 2014 - 19:07 WIB
Makassar Optimis Kalahkan Bulukumba
Makassar Optimis Kalahkan Bulukumba
A A A
MAKASSAR - Tim Sepakbola Makassar optimis bisa menaklukkan wakil Kabupaten Bulukumba, pada lanjutan piala Soeratin dizona II yang digelar Bantaeng hari ini.

Tim asuhan Bahar Muharram tersebut, untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin, setelah menaklukkan perwakilan Gowa 2-0 dan tim tuan rumah 2-0. Hasil ini menjadi modal berharga untuk melawan perwakilan Bulukumba.

Pelatih tim Makassar Bahar Muharram mengatakan dirinya berharap agar anak asuhnya mampu tampil konsisten dilaga kali ini. "Kita siap untuk laga besok dan tetap optimis," kata dia.

Bukan hanya itu, dua laga awal pada kompetisi ini menjadi modal berharga buat anak asuhnya, apalagi penampilan para pemainnya cukup impesif. "Mudah-mudahan kita bisa meraih poin penuh," ujar mantan pemain PSM ini.

Piala Soeratin di Sulsel memang diikuti oleh 12 tim. Dari jumlah keseluruhan dibagi menjadi dua pool yakni di Wajo dan di Banaeng, dua tim dari masing-masing grup ini akan menjalani pertandingan lanjutan di Makassar untuk memperebutkan satu tiket untuk maju kebabak selanjutnya yakni zona Maluku dan Suslawesi.

Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan SepakbolaSeluruh Indonesia (PSSI) Sulsel Mulyadi mengatakan, saat ini memang piala Soeratin sudah berlangsung didua zona. Untuk itu, dirinya berharap tim yang betu-betul berkualitas bisa mewakili Sulsel ketingkat selanjutnya. "Setelah mendapatkan dua tim dari masing-masing gurp, kembali akan diadu di Makassar," kata dia.

Bukan hanya itu, Mulyadi menjelaskan, di Makassar nantinya kempat tim ini tetap harus memperlihatkann yang terbaik karena akan dicari wakil daerah ini. "Untuk saat ini tidak ada kendala berarti, semoga bisa berjalan dengan baik," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)