Madrid Pernah Tawar Neymar 150 Juta Euro

Kamis, 02 Oktober 2014 - 16:38 WIB
Madrid Pernah Tawar...
Madrid Pernah Tawar Neymar 150 Juta Euro
A A A
MADRID - Real Madrid ternyata pernah berminat mendaratkan bintang muda Brazil, Neymar ke Santiago Bernabeu -kandang Madrid- sewaktu masih membela Santos. Bahkan menurut ayah dari penyerang Barceloan itu mengungkapkan Madrid pernah melayangkan tawaran senilai 150 juta euro untuk dapat merekrut putranya dari Santos.

Dilansir Football-Espana, Kamis (2/10) meski tawaran klub raksasa asal Ibukota Spanyol itu sangat menggiurkan, namun Neymar lebih berminat membela Barcelona. Sementara Neymar da Silva Sr muncul sebagai saksi di Pengadilan Tinggi Spanyol kemarin dalam penyelidikan terkait transfer putranya ke Barcelona.

Ia mengklaim pemain berusia 22 tahun tersebut didatangkan dengan harga yang lebih murah. Penyelidikan ini sendiri berlangsung selama sekitar dua jam lebih. Neymar da Silva juga mengaku telah dikontrak Barca untuk menjadi pencari bakat di Brazil dengan nilai mencapai 2 juta euro.

Ayah mantan penggawa Santos tersebut diduga menggunakan sebagian dari uang tersebut untuk membangun kantor di Barcelona, namun dugaan ini ia bantah. Disebutkan ayah Neymar mengantongi beberapa juta euro dari transfer putranya dengan bertindak sebagai agen. Ia dilaporkan menerima 5 persen dari gaji tetap dan lain sebagainya.

Barcelona sendiri mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Camp Nou pada tahun 2013 dalam sebuah kesepakatan senilai 57 juta euro, menurut pernyataan yang dilansir situs resmi klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0653 seconds (0.1#10.140)