Enrique Tanggapi Santai Badai Kritik

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 01:25 WIB
Enrique Tanggapi Santai...
Enrique Tanggapi Santai Badai Kritik
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menanggapi santai badai kritik yang menyerangnya setelah Lionel Messi dan kawan-kawan dikalahkan Paris Saint-German (PSG) 3-2 pada penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan kemarin. Kekalahan tersebut jadi yang pertama untuk pelatih 44 tahun itu semenjak menangani klub Catalan.

Setelahnya skuat besutan Enrique banjir kritikan dan kecaman untuk kegagalan mereka di Parc des Princes -kandang PSG-, tapi juru taktik asal Spanyol itu mengaku tidak merasa terganggu. "Semua pertandingan ada untuk menguji seberapa baik kami sebagai tim, tapi satu kekalahan di Paris tidak akan mengubah apapun," jelas Enrique dilansir Soccerway, Sabtu (4/10).

Enrique menambahkan menerima kritik yang dilayangkan kepada dan semua tim. Menurutnya hal itu akan sama saja disemua klub. Tapi mantan pelatih Barcelona B itu menegaskan kekalahan tadi tidak akan mempengaruhi suasana di ruang ganti skuat besutannya.

"Saya tidak pernah pergi ke sebuah tempat untuk membuat tanda. Saya bukan anjing yang selalu memberi tanda kekuasaannya. Saya tidak pernah melakukannya, disini hanya untuk mengelola sebuah tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)