Kaka Kembali Lagi Bela Brazil

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 01:48 WIB
Kaka Kembali Lagi Bela Brazil
Kaka Kembali Lagi Bela Brazil
A A A
RIO DE JANEIRO - Kaka tampaknya bakal kembali membela skuat timnas Brazil untuk pertama kalinya sejak Maret 2013 lalu, setelah dipanggil oleh Dunga. Playmaker Sao Paulo itu sudah sejak lama tidak mewakili negaranya, tepatnya selama 18 bulan lalu ketika ia terakhir kali membela Brazil saat menahan imbang Rusia 1-1.

Namun dilansir Soccerway, Sabtu (4/10) pemain 32 tahun itu bergabung kembali dengan skuat Brazil untuk menjalani laga persahabatan melawan Argentina dan Jepang akhir bulan ini. Dunga memanggil Kaka untuk menggantikan Ricardo Goulart mengalami cedera yang membuatnya tidak masuk susunan skuat Selecao -julukan Brazil-.

Kaka yang sebelumnya diabaikan selama kepemimpinan Luiz Felipe Scolari, lantaran bermain tidak terlalu bagus bersama dengan AC Milan. Tapi sejak kembali ke negaranya bersama Sao Paulo, mantan pemain Real Madrid itu kembali dapat kepercayaan dari pelatih anyar Brazil, Dunga.

Tapi Brazil masih dalam kondisi transisi setelah dilumat Jerman 7-1 di semifinal Piala Dunia 2014. Kaka terbilang mendapat tugas sulit untuk mengangkat kembali pamor timnas Brazil yang meredum belakangan ini. Sejak membuat debutnya pada Januari 2002, Kaka sudah mengoleksi 87 caps dan menyumbang 29 gol bagi Brazil. Patut ditunggu kiprahnya kembali bersama Brazil.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)
pixels