Tantan Tak Remehkan Persebaya

Senin, 06 Oktober 2014 - 12:15 WIB
Tantan Tak Remehkan Persebaya
Tantan Tak Remehkan Persebaya
A A A
BANDUNG - Salah satu tukang gedor Persib Bandung, Tantan menilai dari tiga kontestan yang bersaing di Grup L babak delapan besar Indonesia Super League (ISL), Persebaya Surabaya menjadi ancaman yang tidak boleh dianggap remeh. Selain Persebaya, Maung Bandung juga akan bersaing dengan Pelita Bandung Raya (PBR) dan Mitra Kukar.

Pemilik nomor punggung 82 ini mempunyai alasan mengapa ogah meremehkan wakil Jawa Timur itu. Selain menjadi pemuncak Wilayah Timur, Persebaya juga memiliki kualitas materi pemain yang hampir sama dengan Persib Bandung. Tentu saja, menghadapi Persebaya nanti, pertandingan akan berlangsung menarik.

"Kita satu grup dengan Persebaya, Mitra Kukar dan PBR. Kekuatan mereka sama saja, ketiganya tim bagus. Apalagi Persebaya, Kita tidak bisa anggap remeh mereka. Tetapi kita akan berusaha, kerja keras untuk dapat mengalahkan mereka," tegas Tantan saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Senin (6/10).

Tantan menambahkan, peluang Persib menuju babak semifinal memang dapat terbuka lebar. Tapi, semuanya harus dilalui dengan perjuangan ekstra di seluruh laga.
"Yang penting kita usaha dahulu, masalah hasil belakangan. Sekarang, kita berjuang dulu saja di lapangan. Kita konsen ke tim kita, jangan melihat kualitas tim lawan. Kita fokus kepada tim sendiri bagaimana memaksimalkan yang kita miliki," katanya.

Terlepas dari itu, pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini, lebih mengesampingkan target pribadinya di babak delapan besar nanti. Sebab, ia merasa masih banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki. Seperti gagalnya dalam memanfaatkan beberapa peluang berbuah gol pada saat menjalani pertandingan di babak reguler lalu.

"Target pribadi sih enggak begitu, yang penting saya bisa membantu Persib memenangi pertandingan. Saya juga harus mengoreksi dan memperbaiki kekurangan saya. Mudah-mudahan kekurangan itu tidak terulang di babak Delapan Besar nanti," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7973 seconds (0.1#10.140)
pixels