Ramos Diragukan Bela Matador

Senin, 06 Oktober 2014 - 15:38 WIB
Ramos Diragukan Bela Matador
Ramos Diragukan Bela Matador
A A A
MADRID - Tim nasional Spanyol cemas menanti kondisi Sergio Ramos. Bek Real Madrid itu mengalami masalah pada betisnya saat Los Blancos menggunduli Athletic Bilbao 5-0 dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/10).

Mantan bek Sevilla itu diganti setelah babak pertama karena merasa sakit pada betis kanannya. Ramos akan menjalani tes lanjutan Senin ini untuk melihat apakah cukup fit untuk laga Spanyol melawan Slovakia, Kamis (9/10), dan Luksemburg (12 Oktober) pada penyisihan Grup C Piala Eropa 2016.

"Ada beberapa masalah, tapi saya mencoba melihat ke depan bersama tim nasional," kicau Ramos dalam akun Twitter resminya.

Namun, bos Madrid Carlo Ancelotti kurang yakin Ramos akan pulih pada waktunya untuk bergabung dengan sang jawara Eropa itu. "Sergio (Ramos) punya masalah di betis kanannya," ungkap allenatore asal Italia itu. "Dia masih merasa tidak nyaman. Besok (hari ini) akan melakukan tes dan kami akan mengevaluasinya dengan tim nasional."

Vicente del Bosque hanya memboyong tiga nama di posisi bek tengah. Selain Ramos, Del Bosque membawa pemain belakang Barcelona Gerard Pique dan Raul Albiol (Napoli).

Tim Matador memimpin Grup C kualifikasi setelah menang 5-1 atas Makedonia dalam pertandingan pembukaan di Valencia, 8 September lalu. Selain Spanyol dan Makedonia, Grup C dihuni Slovakia, Belarusia, Luksemburg, dan Ukraina.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)