Akibat Anti Yahudi, Partizan UEFA Diganjal Sanksi

Selasa, 07 Oktober 2014 - 00:05 WIB
Akibat Anti Yahudi, Partizan UEFA Diganjal Sanksi
Akibat Anti Yahudi, Partizan UEFA Diganjal Sanksi
A A A
LONDON - Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) memberikan sanksi terhadap Klub Serbia Partizan akibat kasus spanduk anti-Yahudi di perhelatan Liga Europa saat laga antara Partizan Beograd melawan Tottenham Hotspur, (19/9).

Pendukung Partizan ditenggarai memajang spanduk bernada rasis anti-Yahudi usai melakukan investigasi akhirnya UEFA kemudian menghukum klub Serbia, Partizan, untuk menutup sebagian dari stadion tersebut pada pertandingan Liga Europa berikutnya setelah “perilaku rasis” oleh para penggemar mereka di pertandingan sebelumnya.

Permintaan maaf, yang dirilis melalui situs resmi Partizan, diumumkan dan klub memastikan untuk melarang masuk para pendukung yang terbukti membawa spanduk tersebut.

" Laga antara Partizan dan Tottenham telah ditunggu-tunggu di kota kami dan kami menyaksikan penampilan kedua tim berlangsung dalam suasana fair-play." tulis pernyataan situs resmi Partiza

" Tapi laga ini dirusak oleh aksi tidak patut dari orang-orang tertentu yang membuat semua usaha pemain dan klub kami untuk membuktikan diri pantas bersaing di sepakbola Eropa menjadi sia-sia,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6470 seconds (0.1#10.140)