Ibra Berniat Gantung Sepatu

Selasa, 07 Oktober 2014 - 12:26 WIB
Ibra Berniat Gantung...
Ibra Berniat Gantung Sepatu
A A A
PARIS - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengaku punya rencana gantung sepatu, lantaran ingin lebih fokus bersama keluarganya. Pernyataan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) ini sebenarnya cukup mengejutkan, pasalnya meski usia Ibra telah menginjak 33 tahun tapi dia tampil produktif.

Ibrasendiri tetap menjadi andalan bagi klubnya dan sudah membukukkan lima gol dari sembilan laga yang dilakoni di Ligue 1 musim ini. Namun, pencapaian yang telah diraihnya tak mengurungkan niat sang pemain untuk merencanakan pensiun.

"Saya sudah mulai merencanakan pensiun. Ketika bermain sepak bola, Anda menghabiskan begitu banyak waktu di hotel dan Anda kehilangan banyak waktu dengan keluarga," ungkap Ibrahimovic dilansir Goal, Selasa (6/10).

Lebih lanjut Ibra pun menceritakan keinginannya untuk lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya, pasalnya kesibukan sebagai pesepak bola praktis telah menyita waktunya.

"Anak terbesar saya sudah berusia delapan tahun dan yang paling kecil enam tahun. Saya ingin menjadi seorang pria dalam keluarga dan ingin berhenti ketika saya sudah berada di puncak karier," tandasnya.

Ibra sendiri merupakan salah satu pesepak bola sukses yang sudah berhasil memenangkan banyak gelar dalam klub di empat liga yang berbeda. Pemain kelahiran Malmo, Swedia ini tercatat pernah memperkuat Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan PSG.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0648 seconds (0.1#10.140)