Reina Alami Cedera di Laga Persahabatan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 15:47 WIB
Reina Alami Cedera di Laga Persahabatan
Reina Alami Cedera di Laga Persahabatan
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen mendapat pukulan berat ketika penjaga gawang, Pepe Reina mengalami cedera betis pada pertandigan persahabatan melawan tim amatir di Unterhaching. Reina yang menjadi pelapis kiper utama, Manuel Neuer mendapatkan cedera itu ketika menghadapi tim pemain amatir Paulaner.

Dalam Twitter resmi, juara bertahan Bundesliga mengonfirmasi kabar tersebut: “Reina mengalami cedera pada otot betis kiri. Akan ada diagnosa lebih detail besok," kicau Bayern, Selasa (7/10).

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Bayern 5-1, juga diikuti oleh kapten Philipp Lahm dan Xabi Alonso serta Thomas Muller. Tapi pertandingan itu harus dibayar mahal Bayern, mengingat cedera Reina bisa menyulitkan pelatih Josep Guardiola ketika ingin melakukan rotasi.

Cedera pemain asal Spanyol itu membuat penjaga gawang ketiga Tom Starke berpeluang menjadi pelapis Neuer andai Reina harus menghabiskan waktu di ruang perawatan. Selanjutnya Bayern bakal menghadapi menghadapi Werder Bremen di Allianz Arena dalam laga lanjutan Bundesliga, Jerman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8540 seconds (0.1#10.140)
pixels