Raul Gabung Cosmos Tahun Depan

Selasa, 07 Oktober 2014 - 17:24 WIB
Raul Gabung Cosmos Tahun Depan
Raul Gabung Cosmos Tahun Depan
A A A
NEW YORK - New York Cosmos gagal mendapatkan Raul Gonzalez tahun ini. Hingga bursa transfer pemain di North American Soccer League (NASL) ditutup Senin (6/10) kedua pihak tidak menemui kata sepakat.

Raul mendarat beberapa hari lalu di Kota Big Apple New York bersama keluarganya untuk menikmati liburan, sekaligus menjajaki kemungkinan bergabung dengan klub New York Cosmos setelah dia menyelesaikan kontraknya dengan klub Qatar Al-Sadd.

Raul sempat menyaksikan pertandingan Cosmos melawan Indy Eleven dalam lanjutan North American Soccer League (Divisi II), Sabtu, yang membuat rumor soal kepindahannya ke New York Cosmos semakin kuat.

Namun, sumber Cosmos menyatakan, kesepakatan sulit dihasilkan pada Senin sebelum pukul 17.00 waktu setempat. Dengan demikian Raul tidak akan menjadi pemain New York Cosmos pada tahun 2014 ini.

Namun klub bermaksud mendatangkan striker berusia 37 tahun itu untuk musim 2015 sehingga negosiasi akan dilanjutkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Cosmos sangat berminat mengikat Raul. Mereka optmistis bisa mendatangkan mantan pemain junior Atletico Madrid itu, karena di klub sudah bergabung gelandang Spanyol Ayoze Garcia dan Marcos Senna. Apalagi, Raul dalam satu kesempatan menyatakan tak ingin buru-buru gantung sepatu.

Kedatangan legendaris Real Madrid itu akan menjadi daya tarik besar untuk para penggemar Cosmos dan sepak bola Amerika.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8498 seconds (0.1#10.140)