Ika dan Binus Pimpin Hari Pertama

Selasa, 07 Oktober 2014 - 22:01 WIB
Ika dan Binus Pimpin Hari Pertama
Ika dan Binus Pimpin Hari Pertama
A A A
JAKARTA - Pegolf dari Universitas Bina Nusantara (Binus), Ika Woro Palupi memimpin klasemen sementara kejuaraan LIMA Golf untuk kategori Individu hari pertama yang berlangsung Selasa (7/10/2014) di Senayan National Golf Club. Ika mencatatkan 67 pukulan atau 2 dibawah par.

Sedangkan untuk kategori tim, Universitas Binus memimpin klasemen setelah mengoleksi 139 atau terendah dibandingkan 4 tim lainnya. Ika sendiri bersaing ketat dengan pegolf dari Universitas Riau, Anugrah Baginda Harahap yang mencatatkan 68 pukulan atau 1 dibawah par.

LIMA Golf hari pertama serentak digelar Selasa sejak pukul 7:00. Beberapa pegolf unggulan seperti Cahyo "Bobby" Adhitomo (Binus), Ika Woro (Binus) dan Rosthadi Akbar (Universitas negeri Jakarta) memang seakan-akan bakal dengan mudah menaklukkan 18 hole dan 69 par yang tersaji di Senayan National Golf Club.

Namun ternyata muncul pegolf kuda hitam seperti Anugrah Baginda yang baru pertama kali ikut LIMA Golf. Anugrah mengungkapkan kunci keberhasilannya melakukan pukulan sedikit mungkin di kejuaraan yang berlangsung tiga hari sampai 9 Oktober nanti.

"Sebenarnya saya masih meraba-raba lapangan di sini karena baru pertama kali tampil. Saya main tenang saja dan tidak ngeyel. Saya tak pernah berpikir bisa cetak birdie atau gimana, yang penting tenang saja," kata Anugrah usai lomba.

Dia mengatakan Bobby adalah saingan terberat dalam merebut titel juara LIMA Golf Tahun ini. "Semoga saya bisa lebih bagus lagi di hari kedua besok," tukasnya.

Hasil 5 Besar LIMA Golf

Individu

Ika Woro Palupi (Univ Binus): 67 (Gross), 64 (Net), 3 (handicap)

Anugrah Baginda Harahap (Universitas Riau): 68 (Gross), 62 (Net), 6 (handicap)

Dicky Prionggo (Univ Binus): 72 (Gross), 68 (Net), 4 (handicap)

Cahyo Bobby Adhitomo ( Univ Binus): 73 (Univ Binus), 71 (net), 2 (handicap)

Zaky Auliyan (Univ Riau): 74 (Gross), 68 (net), 6 (net)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)