Trik Ryan Gozali Sosialisasikan Lima Golf

Selasa, 07 Oktober 2014 - 23:05 WIB
Trik Ryan Gozali Sosialisasikan Lima Golf
Trik Ryan Gozali Sosialisasikan Lima Golf
A A A
JAKARTA - CEO LIMA, Ryan Gozali berharap peserta Liga Mahasiswa (LIMA) Golf bisa terus bertambah setiap tahunnya. Mengingat olahraga golf sangat potensial dalam menarik bantuan dana dari pihak luar.

Untuk penyelenggaraan LIMA Golf tahun ini, jumlah peserta meningkat dibanding tahun sebelumnya. Tahun lalu, LIMA Golf diikuti 11 Universitas. Sedangkan tahun ini bertambah menjadi 14 Universitas.

"Idealnya tentu pesertanya lebihh banyak. Kita tahu ini olahraga yang segmented. Namun olahraga golf itu banyak yang bantu. Almamaternya mau bantu, atletnya langsung dan company juga. Jadi pinter-pinternya kita aja," tuturnya, Selasa (7/10).

Dia mengatakan ada dua cara untuk menyosialisasikan LIMA Golf ke Universitas-universitas yang ada di Indonesia. Selain masuk langsung secara organik, LIMA juga menggandeng Persatuan Golf Indonesia (PGI). "Karena ini kan event PGI juga," jelasnya.

Lebih lanjut Ryan menambahkan, LIMA Golf lebih mengedepankan pembinaan. Maka itu, pihaknya tidak membatasi peserta berdasarkan profesional atau amatir.

"Kalau kelas atas saja kesannya pilih-pilih. LIMA Golf itu bagian dari pembinaan. Maka itu, kalau ada peserta yang seperti masih trial, itu memang bisa dimengerti. LIMA akan berusaha agar pembinaan olahraga ini berlanjut."

Peserta LIMA Golf akan mendapatkan ranking dari PGI sesuai prestasi yang ditorehkan. "Kejuaraan ini sudah diakui PGI. Maka itu LIMA Golf boleh disebut try out sebelum ikut Indonesia Open," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)