Cahyo Sulit Adaptasi Dengan Lapangan

Rabu, 08 Oktober 2014 - 05:29 WIB
Cahyo Sulit Adaptasi Dengan Lapangan
Cahyo Sulit Adaptasi Dengan Lapangan
A A A
JAKARTA - Cahyo Adhitomo nampaknya kesulitan dalam beradaptasi dengan kondisi lapangan. Walhasil, juara bertahan tidak mampu tampil optimal di hari pertama penyelenggaraan LIMA Golf 2014 di Senayan National Golf Club, Selasa (7/10).

Cahyo mengatakan perbedaan luas lapangan yang digunakan menurutnya menjadi salah satu kendala yang membuat penampilannya terkesan main aman.

“Lapangan yang digunakan saat ini lebih sempit ketimbang edisi LIMA Golf sebelumnya. Dulu, jika melakukan kesalahan pukulan peluang untuk bersaing masih tetap terbuka. Namun, di sini, hal itu sedikit lebih sulit karena jika melakukan kesalahan pukulan bisa membuat bola tertutup pohon dan beberapa kendala kecil lainnya,” kata pria yang kerap dipanggil Bobby ini seperti dikutip situs resmi LIMA.

Bobby pun mengakui bahwa tipe lapangan seperti yang digunakan di Senayan National Golf Club membuat dirinya mengubah gaya main.

“Saya terpaksa main aman dan defensif. Akhirnya, saya tidak bisa mengeluarkan bentuk permainan saya dan tampil ofensif,” tukas Bobby.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6149 seconds (0.1#10.140)